Kalimantan Tengah

Warga Penyang Dihebohkan Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Rumah

Sergapreborn Sampit – Kalteng. Entah kenapa masih belum diketahui penyebab seorang perempuan warga Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kotim dnekat menghakiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebah rumah Jalan Jenderan Sudirman Km 34, Selasa 6 Desember 2022 sontak menggegerkan warga sekitar.

Diketahui warga sekitar korban berinisial Y (23)

Ati, salah seorang kerabat korban, mengaku sebelumnya tidak percaya kalau Y mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karna baru kemarin saya ketemu dan ngobrol dengan Y biasa-biasa saja.

Padahal kata dia, sehari sebelumnya korban masih terlihat seperti biasa. Bahkan kata dia, korban masih sempat meng-update status di media sosial miliknya.

“Kami tidak menyangka (Y) telah tiada dengan bunuh diri. Jenazahnya sudah dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit untuk diautopsi,” kata Ati saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepala Ruang Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit, Kastro membenarkan ada jenazah perempuan asal Desa Penyang yang masuk sekitar pukul 13:35 WIB.

“Saat ini jenazah masih ada di ruang jenazah, kabarnya besok diambil pihak keluarga,” ungkap Kastro.

Mendapat kabar adanya penemuan mayat, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Belum diketahui penyebab perempuan satu anak ini nekat mengakhiri hidupnya.

“Polisi juga telah mengumpulkan keterangan pihak keluarga untuk mengetahui motif bunuh diri tersebut,” ujar salah seorang polisi di TKP.

(Kr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button