Ciamis

Anak Muda Gereja Santo Yohanes Ciamis Adakan Vaksinasi Di Hari Kasih Sayang

Ciamis Sergapreborn 14/2/2022 Dalam rangka memperingati hari kasih sayang dan masih di dalam suasana Covid 19 yang cukup memprihatinkan Anak Muda Katolik Ciamis adakan Vaksinasi Booster Bekerja sama dengan Dookes Polres Ciamis Polda Jabar.

Menurut , Enrico ketua pelaksana kegiatan menyatakan dalam penyelenggaraan yabg bertajuk ‘Booster Kasih Sayang’ ini dalam rangka memperingati hari kasih sayang. Dalam acara tersebut pihaknya bekerjasama dengan Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Ciamis dan menyediakan sebanyak 200 dosis Vaksinasi Booster Covid-19 untuk masyarakat umum.

Anak muda Katolik bekerjasama dengan Dokkes Polres Ciamis untuk melakukan vaksinasi dosis ke-3 yang dilangsungkan bertepatan dengan hari kasih sayang 14 Februari 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk menebar kasih sayang dengan cara melakukan vaksinasi booster dosis ke-3 kepada masyarakat,” katanya.

Dijelaskan Enrico kegiatan vaksinasi tersebut dilangsungkan selama satu hari dan tanpa dipungut biaya, dalam kegiatan itu kuota vaksinasi yang disediakan mencapai 200 orang.

“Karena ini tema nya hari kasih sayang maka bagi mereka yang sudah divaksin boleh mengambil snack valentine yang sudah kami sediakan untuk dibagikan kembali kepada orang yang mereka sayangi,” jelasnya.

Diungkapkan Enrico, saat ini ada varian baru Covid-19 yakni Omicron, untuk itu pihaknya meminta kepada masyarakat Ciamis kalau ada vaksinasi harus ikutan agar memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi di Gereja Santo Yohanes ini, kami berharap bisa menjadi sebuah manfaat terutama dalam menekan angka Covid-19 di Kabupaten Ciamis .
(Lili Romli )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button