Sukabumi

Area Trotoar Karanghawu Kini Semakin Rapih, Pandangan Laut Lepas Terbuka, Para Pedagang Tertibkan Diri Secara Mandiri

Sergapreborn.id Sukabumi– Area Trotoar Di Wisata Pantai Karanghawu kini semakin rapih pandangan ke laut lepas kini semakin terbuka , pasalnya 13 para pedagang yang berada di area trotoar tertibkan diri secara mandiri ,

Dalam hal ini Jumat 31 Mei 2024 adalah hari dimana para pedagang kelompok 13 di wisata pantai Karanghawu untuk pindah serempak ke area gazebo Mezanin.

Dalam kesempatan tersebut Camat Cisolok saat di hubungi melalui selular aplikasi perpesanan WhatsApp menyampaikan,

” Penataan pedagang di pantai Karanghawu ini adalah kerjasama semua pihak dari mulai para pedagang itu sendiri , Pemerintah Desa Cisolok juga teman teman KNPI, Okp , Ormas, tujuannya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada pengunjung wisatawan, khususnya menjelang Healthy Cities Summit tahun 2024″, ujar Kang Uje, sapaan akrabnya Camat Cisolok Drs Jenal Abidin M.AP.

Kemudian ia pun menambahkan “Alhamdulillah semua pedagang kooperatif dan paham, bagaimana ikhtiar upaya kita untuk meningkatkan pelayanan 7 Pesona di tempat wisata, yaitu :
– Keamanan
– Kebersihan
– Keindahan
– Ketertiban
– Kesejukan
– Keramahan
– Kenangan
Para pedagang kelompok 13 ini merapihkan secara mandiri bahkan gotong royong bersama keluarga dan tetangga usahanya”, tambahnya.

“Insya Allah akan kita permanenkan 7 Pesona ini di pantai Karanghawu.

Kita sedang ikhtiar dengan pilar pentahelix lainnya untuk menata membantu para pedagang di Karanghawu, Geyser Cipanas, Cibangban dan destinasi lainnya., Tutupnya.

(Aom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button