Cilacap

Ada Ada Saja Oknum Wartawan Jaman Sekarang, Minta Uang Bayar Kuliah Ke Pokmas

Cilacap Sergapreborn 30/3 Terkait program redistribusi dan PTSL di kecamatan Patimuan, pihak Pokmas di kecamatan Patimuan di mintain uang oleh salah satu oknum wartawan,dengan alasan bantu buat bayar biaya kuliah semester.

Ini ada juga perkataan yang di sampai kan ke Sumber Yang terpercaya yang isi nya Menyatakan kalau Pokmas mau aman suruh kerja sama sama saya ujar oknum wartawan tersebut melalui Pesan Whats Ups.

Terus apa maksud dan tujuan nya seorang oknum wartawan dengan dalih meminta bantu biaya kuliah tanya sumber tentang Kuliah semesternya ?

Setelah pihak Pokmas yang di dampingi oleh kepala desa Patimuan dan para peserta program redistribusi dan PTSL bertemu dan di pertanyakan soal maksud meminta bantu bayar kuliah dan meminta supaya Pokmas yang ada di kecamatan Patimuan untuk bekerja sama kalau mau aman, kata nya.

“ini disayangkan sekali ada oknum wartawan seperti ini sedangkan apabila di lihat tugas seorang wartawan adalah meliput berita dan memberikan informasi buat masyarakat banyak,bukan minta bayar pada orang,’ papar nya.

(Nur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button