Berangkat Penuh Doa Dan Semangat Optimis Tim Hj.Lili Mulyati, S.Pd Menangkan PAW

0
65

Bogor – Sergapreborn

Ramainya warga masyarakat Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor berserta Sanak Family Hj.Lili Mulyati, S.Pd mengantarkan dirinya menuju tempat pertarungan demokrasi Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa, Desa Singajaya bertempat di Gelanggang Olahraga Masyarakat Kecamatan Jonggol Kab.Bogor.

Pagi itu juga Minggu 11 April memang banyak warga yang mengatakan bahwa dirinya pasti menang dan memang pantas untuk di jadikan pemenang. Begitu juga jawabnya Keluarga yang menghantarkan “Ya mari kita Berdoa minta yang terbaik kepada Alllah SWT agar jalannya pemilihan ini berjalan baik lancar serta kondusif. Juga Calon yang kami usung Hj.Lili Mulyati, S.Pd mampu memenangkan (PAW) hari ini.

Dikarenakan adanya dukungan besar dari para warga berikut para tokoh tokoh agar Hj.Lili Mulyati, S.Pd ikut maju dalam pesta demokrasi PAW Kepala Desa di Desa Singajaya dan menjadi Kepala Desa untuk warga masyarakat dimana dirinya bisa Mendarma baktikan tenaga plus pikiran juga hatinya.

Dengan meminta banyak Doa Hj.Lili Mulyati, S.Pd hanya mengatakan, “mari doakan saja Semoga menang dan saya meminta kepada seluruh tim juga warga baik keluarga agar tetap menjaga membantu pihak Keamanan dan pihak Panitia dalam menjaga aturan Protokol Kesehatan juga Keamanan, Kenyamanan, Jaga perdamaian jangan ada anarkis”.

(Eristo/tim)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here