Bekasi

Dua Ratus Warga Meadowgreen Cikarang Di Vaksin

Kabupaten Bekasi ,-Sergapreborn

Timbulnya claster baru di beberapa perumahan di wilayah Kabupaten Bekasi, di Antisipasi Petugas Tiga Pilar Cikarang Selatan, dengan melakukan vaksinasi kepada ratusan warga yang berada di perumahan Meadowgreen dan perumahan taman Dago Lippo Cikarang.

Bertempat di Sekolah Karya Iman yang berada di jalan Cemara Raya No.1 Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi (Selasa/15/06/2021), ratusan warga dengan mengedepankan protokol kesehatan mengantri untuk dilakukan Vaksinasi yang dilakukan Petugas Tiga Pilar Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Vaksinasi yang dilakukan kepada ratusan warga di tempat tersebut dengan mengambil tema Giat Operasi Kemanusiaan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, nampak juga dihadiri Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno dan Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan.

Dalam vaksin tersebut nampak warga dua perumahan tersebut cukup antusias, meski harus mengantri untuk dipanggil Petugas guna dilakukan vaksinasi, Ketua Panitia Aisyah(40) mengaku cukup berterima kasih dengan Petugas Tiga Pilar khusunya Petugas Kepolisan yang melakukan Giat vaksinasi untuk warga yang berada di tempat tinggalnya.

“Warga memang sudah lama menunggu adanya vaksinasi, karena dengan aktivitas yang sangat tinggi, pasti warga sangat rentan terkena wabah Covid-19,” terang Aisyah.

“Meski hari ini tidak seluruh warga dapat di vaksinasi kami berharap kegiatan serupa dapat dilakukan mengingat warga sangat antusias dengan adanya vaksinasi tersebut,” lanjut Aisyah.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sutrisno, yang datang melihat langsung vaksinasi yang dilakukan pada warga dua perumahan mengaku Giat yang dilakukan bersama Unsur Tiga Pilar merupakan Giat dalam rangka Operasi Kemanusiaan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri.

“Giat hari ini bersama Unsur Tiga Pilar dan didukung warga masyarakat dua perumahan dalam rangka Operasi Kemanusiaan Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, melakukan vaksinasi pada 200 warga setempat,” tutur Kapolsek Cikarang selatan Kompol Sutrisno.

“Kegiatan vaksinasi diperuntukan khusus warga masyarakat yang berusia delapan belas tahun ke atas dan akan dilakukan dalam dua tahap dengan harapan dapat memutus mata rantai wabah Covid-19 di Wilayah Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi,” beber Kompol Sutrisno.

Di tempat yang sama Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan juga meminta kepada warga yang saat ini telah di vaksinasi agar tetap mengedepankan protokol kesehatan karena vaksinasi yang dilakukan hanya untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh.

“Dengan banyaknya claster keluarga di Kabupaten Bekasi, ini salah satu upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai wabah Covid-19,”terang Agus Dahlan.

“Kami Tiga Pilar berharap dengan vaksinasi ini kedepannya akan kembali melakukan kegiatan serupa dengan harapan warga di Kecamatan Cikarang Selatan dapat terhindar dan terbebas dari wabah Covid-19,”tegas Agus Dahlan.

(udin sirajudin)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button