Bogor

Gerak Cepat PERUMDA Air Minum Kabupaten Bogor Dalam Penanganan Pipa Yang Bocor

Bogor – Sergapreborn

Perumda Air Minum Kahuripan Kabupaten Bogor Cepat Tanggap dalam melakukan Perbaikan pipa yang Bocor. Perbaikan pipa tersebut dilokasi Jalan Tegar Beriman dekat Jempatan pintu masuk Perumahan Cipta Graha permai Jumat 26/02/2021.

Perbaikan pipa yang bocor yang dilakuian Perumda Air Minum
di samping jembatan dekat perumahan Cipta Graha Permai agar bisa memberikan pelayanan pada Konsumen lebih baik.Dengan Cepat Tanggap menanggulangi pipa yang bocor ,adalah bukti dari pelayanan yang baik pada konsumen. Perbaikan yang bocor dipintu gerbang perumahan Cipta Graha Permai sudah selesai sudah dimulai proses normalisasi pengaliran.

Saat kami kompermasi pada bagian Humas ( Hafur) memaparkan bahwa jika ada pipa yang bocor memang kita tidak bisa memprediksi, karena keterbatasan tekhnologi.

Untuk perbaikan pipa yang bocar kami harus gerak cepat dan segera menanggulanginya ,Alhamdulillah pekerjaan tersebut sudah selesai pada hari rabu pukul 23.00, dan kemarin(kamis) sudah mulai proses normalisasi pengaliran.Kami pun akan berusaha memberikan lebih baik.

Kami sampaikan mohon maaf dan meklum untuk para pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan,danTerima kasih.
Harapan kedepan semoga dapat meningkatkan kinerja perusahaan, semakin memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Tutupnya

Eristo

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button