Ini Cara Kapolres Banjar Memotivasi Semangat Personel Petugas Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2021

0
46

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Dalam situasi Operasi Ketupat Lodaya tahun 2021, Tugas Personel Gabungan yang terdiri dari Personel TNI dari Subdenpom III/2-4 Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, Relawan BPBD dan PMI, serta Saka Bhayangkara dan Mitra Polri mengemban tugas yang cukup berat. (07/05)

Selain memelihara keamanan dan ketertiban situasi Wilayah secara umum, tugas Personel Gabungan juga melaksanakan penyekatan terkait kebijakan Pemerintah tentang larangan Mudik Lebaran tahun 2021.

Untuk itu, sore tadi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. memotivasi dan memberi semangat kepada para petugas Pos Pam tersebut dengan memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan minuman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi oleh Kasat Lantas Polres Banjar, para Perwira Sat Lantas, Personel Polwan Polres Banjar, serta Bhayangkari Cabang Banjar mendatangi Pos Pam-Pos Pam di wilayah hukum Polres Banjar.

Diawali ke Pos Pam Cijolang, rombongan kemudian menuju Pos Pam Alun-alun Kota Banjar, Pos Pam Tanjungsukur, dan Pos Pam Alun-alun Langensari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam mengemban tugas ini, Personel harus dalam keadaan sehat fisik dan mental.

“Terlebih sambil menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan, tentunya Personel harus selau semangat dalam melaksanakan tugas, untuk itu sebagai bentuk motivasi kepada para Personel Kami memberikan bekal dalam melaksanakan tugas di Pos Pam maupun pos Penyekatan” ucap Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here