Kalimantan Tengah

Jalan Kembali Sampit Masuk DAK Direncanakan Tahun ini Akan diperbaiki Asal tidak ada Reforcusing Anggaran.

Sergapreborn, Sampit-Kalteng

Selayaknya masyarakat tagih janji program seratus hari Bupati Kotim, yang akan memperbaiki inperastroktur Jalan Kembali yang rusak.

Saya berharap kepada pihak PUPR Kotim, maupun Legeselatif, selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD Kotim,benar-benar serius dan merealisasisan perbaikan Jalan tersebut.

“Menanggapi keluhan beberapa warga Jalan Kembali Kecamatan Mentawabaru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur( KOTIM ) terkait kerusakan Jalan yang terletak dijalan Kembali,layaknya kubangan Kerbau.
Kepala Dinas PUPR Kabupaten KotawaringinTimur H. Makmoor,melalui Kasi Bina Marga M. Rony, kepada Sergapreborn mengatakan, permasalahan Jalan Kembali yang selama ini dikeluhkan warga adanya kerusakan jalan, itu masuk Dana Alokasi Khusus ( DAK ) dan muda-mudahan tahun ini bisa dilaksanakan perbaikanya, kalau pihak kami hanya menjalankan printah sesuai aturan, kalau memang anggaranya sudah ada pasti akan segera dilakukan perbaikan,”kata Rony.
” Kita juga berharap adanya Jalan Kembali tersebut segera bisa dilalukan perbaikan,namun oleh keterbatasan anggaran maka dari itu sampai ada penundaan pelaksanaanya, memang kalau tidak ada halangan tahun ini akan diperbaiki sesuai harapan masyarakat , namun kita masih belum bisa memastikan hal itu karna masih direncanakan tahun ini harus terealisasi asalkan tidak ada reforcusing anggaran lagi,”
( Kar )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button