Bogor

Kemenangan Sosok Wanita Desa Singajaya Dalam PAW Akhirnya Terbukti

Bogor – Sergapreborn

Mulai dari mejawab,
Tak perlu gegabah Tapi Tetap Optimis Demi Warga Desa Singajaya , Tetap Optimis Demi Warga Desa Singajaya Walau Di Terpa Berita Miring, dan lainnya.

Kini Desa Singajaya. Kecamatan Jonggol. Kabupaten Bogor, telah mendapatkan Kepala Desa baru Dimana pada tanggal 11 April 2021 pesta demokrasi PAW Kepala Desa di menangkan oleh calon yang di usung warga dan tim pemenangan ialah, Hj.Lili Mulyati, S.Pd.

Dan saat awak media mencoba menyambangi Hj.Lili Mulyati, S.Pd dengan di dampingi tim pemenangannya bapak Tajudin alias Obet dan bapak M. Faris N untuk di wawancara Kemenangannya lalu jawabnya adalah, “Terima Kasih karena Media sudah mau datang, tentunya kami dari tim pemenangan juga Ibu Hj. Lili Mulyati, S. Pd bersama para warga merasa bangga plus bahagia dan terharu Intinya pertama kami sangat bersyukur kepada Allah SWT Karena dimulai dari awal kami Sudah di mainkan dalam Dagelan Politik namun hal hasil tidak membohongi Akhirnya Karena Doa juga semangat kami dan Keyakinan kami Terkabul Terjabah Oleh Allah dengan di Berikannya hasil manis yang memuaskan.

Dan Terima Kasih sebesar besarnya kepada seluruh warga yang sudah percaya memilih saya dengan hati nurani maka silahkan kawal saya dalam visi dan misi saya karena bagaimana pun saya tidak mau Desa ini menjadi Desa yang tertutup demi Kemajuan serta Kesejahtraan warga Desa Singajaya.

Tambahnya Hj. Lili Mulyati, S. Pd , “ya jelas awalnya kaget tidak meyangka namun inilah yang terjadi. Bahkan dirinya juga tidak terlalu berambisi dan terlalu mau muluk untuk menang tetapi biarlah berjalan saja karena bagaimana pun dalam perlombaan pasti ada menang ada kalah jadi apapun yang kita raih ya harus bisa legowo menerima nya tanpa ada rasa Iri, Dengki, konon Dendam. Kalau bisa mari ambil positif nya untuk bersama sama saling merangkul membangun Desa Singajaya yang kita cintai ini.

Tak luput rasa Terima Kasih kepada pihak panitia sudah Berkerja luar biasa dari awal sampai akhir untuk kami para calon PAW. Dan hadirnya Kadis DPMD, Pak Camat, Pjs Desa, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Ketua BPD. Juga kepada para pihak Keamanan yang Setia mengawal menjaga jalan nya acara hingga semua berjalan lancar serta kondusif.

(Eristo/Iki Gondrong)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button