Bandung

Kabid Humas dan Kasubbid Penmas Polda Jabar Menerima Simbolis Baju Seragam Jurnalis Polda Jabar

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. ERDI A. CHANIAGO, S.I.K.,M.Si.dan Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar AKBP Dra. Santi Gunarni menerima seragam Kemeja secara simbolis baju seragam bertuliskan “Jurnalis Polda Jabar” sebagai bentuk penghargaan atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

Seragam Jurnalis Polda Jawa Barat diberikan oleh perwakilan Jurnalis Polda Jabar H. Rudi dari Media Purna Polri dan Eri Hernadi dari Media Jurnal Reformasi pada hari Selasa (10/8/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. ERDI A. CHANIAGO, S.I.K.,M.Si., seragam ini menggambarkan kekompakan Jurnalis yang bermitra di Polda Jabar yang telah banyak membantu Polri dalam memberikan informasi ke masyarakat terkait upaya Polri melakukan penegakan hukum, baik itu keberhasilan pengungkapan kasus kejahatan maupun informasi yang bersifat terbuka khsususnya di jajaran Polda Jawa Barat.

“Kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi tugas rekan-rekan media, sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik selama ini,”ungkap Kabid Humas Polda Jabar.

Selain itu kita berharap dengan adanya seragam ini, wartawan yang bermitra di Polda Jabar dapat kompak antara sesama serta dapat menjadi mitra polisi dalam penyampaian informasi publik.

Sementara H.Rudi sebagai perwakilan wartawan mitra Polda Jabar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jabar yang telah mendukung keberadaan Jurnalis Polda Jabar.

“Semoga dengan adanya seragam ini kita bisa terpacu meningkatkan informasi publik serta selalu menjadi mitra Polri Khususnya di Polda Jabar”, pungkas H.Rudi.

(Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button