Ciamis

Pemuda Pancasila PAC Sukadana Peduli dalam Memutus Mata Rantai Covid -19

Ciamis, Sergapreborn.id

Upaya pencegahan penularan virus corona di kabupaten Ciamis terus dilakukan tidak saja oleh Pemerintah, namun juga oleh elemen masyarakat. dalam hal ini, ormas Pemuda Pancasila PAC Sukadana, yang terjun langsung dalam proses penyemprotan disinfektan.

Mereka bergerak melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di semua desa yang ada di kecamatan
Sukadana, Selasa 10 Agustus 2021.

Dalam hal ini, Asep Nirwansah Putra, S.T selaku ketua Pemuda Pancasila PAC Sukadana mengatakan, “Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ini, kami menerjunkan 24 anggota yang menyebar, Mereka mulai menyisir dan menyemprot disinfektan menggunakan mobil bak terbuka dan juga jalan kaki, ” ujarnya.

“untuk yang pakai mobil bak terbuka, mereka menyusuri jalan, Sedangkan yang jalan kaki kita sisir dari tempat perbelanjaan, pasilitas perkantoran hingga tempat ibadah, “paparnya.

Dalam hal ini, Asep sangat berharap apa yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila PAC Sukadana ini, agar bisa dicontoh oleh masyarakat khususnya kecamatan Sukadana. Untuk menjaga lingkungannya dalam rangka ikut serta dalam memutus penyebaran Covid-19, dengan cara 5M.

Di tempat terpisah, sekretaris MPC Pemuda Pancasila kabupaten Ciamis, indra marlon. Sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, ia sangat bangga dengan semangat rekan – rekannya dalam upaya membantu pemerintah dimasa pandemi Covid -19.

“Kegiatan memutus penularan Covid-19 ini akan terus kami lakukan, agar bisa membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi,” ujarnya.

(Heryadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button