Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Jalannya Vaksin Tahap Pertama Di PT Adetex Dimasa PPKM Darurat Level 4

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Jajaran Polsek Pamengpeuk Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang dilaksanakan di PT Adetex Pamengpeuk Kabupaten Bandung,Jumat (6/8/2021)

Dalam kegiatan Vaksinasi Polri bersama TNI bersinergi dalam mengamankan dan memantau jalannya Vaksinasi yang dilakukan di PT Adetex

Kapolsek Pamengpeuk AKP Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa Vaksinasi yang dilakukan adalah upaya untuk mendorong percepatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pamengpeuk juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk memakai masker, jaga jarak sosial dan rajin mencuci tangan sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

Diterangkan Kapolsek bahwa vaksinasi terus digelar secara melalui Gerai Puskesmas Puskesmas bersama Desa untuk mempercepat penanganan Covid-19.

“Kami tetap memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga protokol kesehatan tetap diterapkan. Jangan sampai merasa sudah divaksin, jadi tidak perlu lagi protokol kesehatan. Tetap harus pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menjauhi kerumunan,” pungkasnya

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button