Kapolres Banjar bersama Wakil Walikota serta Forkopimda Kota Banjar Gowes Bareng di Pantai Pangandaran

0
56

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., serta Forkopimda Kota Banjar gowes bareng bersama di Pantai Pangandaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Kejari Kota Banjar, Wakapolres Banjar, Dansubdenpom III/2-4 Banjar Pangandaran, Perwakilan Perbankan Kota Banjar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjar serta Personel Polres Banjar.

Gowes berawal dari Tugu Ikan Marlin Pangandaran menyusuri pantai Barat Pangandaran mengarah ke daerah Selasari Cintaratu Kabupaten Pangandaran. Dengan menempuh jarak sekitar 15 KM kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Banjar dengan Forkopimda dengan berolah raga.

Wakil walikota menyambut baik kegiatan seperti ini. Hal ini merupakan salah satu upaya meningkatkan imun tubuh dimasa pandemi seperti saat ini. Kita harus bisa menjaga kondisi tubuh agar tetap prima salah satunya dengan bersepeda seperti ini.

“jaga imun, tetap laksanakan protokol kesehatan dengan 5M. Rutin berolah raga merupakan salahsatu upayanya”pesan Wakil Walikota.

Senada dengan Wakil Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan kegiatan gowes bareng tersebut dalam memelihara dan mempererat Sinergitas serta menjaga kekompakan Forkopimda kota Banjar.

“Iya tentunya olahraganya dapat, imun juga semakin kuat, serta disuguhkan pemandangan indah Pantai Pangandaran ini, Alhamdulillah tercapai cita-cita untuk gowes bareng di sini (pantai Pangandaran)” ucap Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here