Sukabumi

Sekcab LMPI Kab.Sukabumi Hadiri Peringatan ‘Isra Mi’raj

Sergapreborn Sukabumi-Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (MAC LMPI) Kecamatan Cicantayan gelar peringatan’Isra Mi’raj’,Santunan Anak Yatim dan Jompo bertempat di Kp.Genteng RT 03,RW 05,Desa Lembursawah,Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/02/2022).

Sekertaris Cabang (Sekcab) Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (Marcab LMPI) Kabupaten Sukabumi’Aom Muharam,menyampaikan pesan disela sambutannya. Ia mengatakan bahwa dirinya mewakili Ketua Marcab LMPI Kabupaten Sukabumi’Teddy Setiadi’ yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut.
Di karenakan waktunya bertepatan dengan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten di Pelabuhanratu.

Kata Aom,dengan terbentuknya kepengurusan MAC LMPI Kecamatan Cicantayan tidak menjadi bagian dari masalah tetapi menjadi bagian dari solusi, tegasnya.
Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) harus mampu membangun kerjasama dengan para stakeholder,Pemerintah, TNI-POLRI dan Unsur Masyarakat lainnya.

Ketua MAC LMPI Kecamatan Cicantayan*Iwang’ mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak dan jajaran panita yang telah membantu sehingga terlaksana acara pemperingati Isra Mi’raj, Santunan Anak Yatim dan Jompo, pungkasnya.

(R1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button