PENGUKUHAN TIM TERPADU P4GN dan PN DIHADIRI KAPOLRES CIAMIS

IMG-20210408-WA0141.jpg

Pangandaran – Sergapreborn

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, S.I.K., M.Si., menghadiri acara pengukuhan Tim Terpadu P4GN dan PN di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (8 April 2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., Dan Kejari Ciamis Yuyun Wahyudi serta Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin, S.Sos., M.Si.,
Ditengah acara Kapolres menyampaikan pesan agar tidak lupa untuk memperketat protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat menjelang bulan puasa.

“Kami minta agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19,” kata Kapolres.

Mengingat belum berakhirnya pandemi Covid 19, Kapolres Ciamis juga berpesan agar pelaksanaan shalat tarwih dirumah saja. Juga membatasi kegiatan berkerumun menjelang saat berbuka puasa.

Sebaiknya shalat tarawih dirumah saja, serta kegiatan ngabuburit dibatadi.” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga beliau mengungkapkan bahwasanya gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran terjadi peningkatan dari tahun 2019-2020.

“Kami minta harus ada evaluasi untuk pencegahan gangguan kamtibmas tersebut di wilayah Kabupaten Pangandaran,”ungkapnya.

Sebagai informasi, kegiatan pengukuhan tersebut dalam rangka memutus peredaran Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Pangandaran.

(Raymond)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

scroll to top