Peningkatan Jalan Samuda – Ujung Pandaran Belum Setahun Kembali Rusak

0
48

Sergapreborn, Sampit-Kalteng

Peningkatan Badan Jalan Samuda Ujung Pandaran yang menghubungkan antara Kabupaten Seruyan dengan Kabupaten KotawaringinTimur Provinsi KalimantanTengah ( KALTENG) tahun anggaran 2020 yang lalu dikerjakan oleh PT.Mitra Waringin Utama, dengan pagu anggaran Rp= 38.935.000.000, miliar rupiah, belum setahun sudah banyak yang rusak dan berlubang.

Menurut sumber informasi yang diperoleh wartawan Sergapreborn, dilokasi Rabu 24/02/2021 sekira pukul 09.00 wib yang meminta untuk tidak disebutkan namanya mengatakan, proyek jalan itu setau saya baru saja dikerjakan kalau tidak salah tahun 2020 kemarin, namun bisa kita lihat sendiri keadaanya sudah banyak yang retak-retak dan berlubang, untuk itu saya tidak heran sudah sering kali pekerjaan proyek disini belum setahun sudah banyak yang rusak dan sampai sekarang tidak ada perbaikan dari pihak PT itu sendiri yang mengerjakan proyek tersebut.

” Sementara pihak PT.Mitra Waringin Utama yang beralamat disampit ketika dikonfirmasi terkait peningkatan jalan Samuda Ujung Pandaran, dikantornya Rabu 24/02/2021 sekira pukul 11.00. Wib dikatakan oleh staf kantor PT. Mitra Waringin Utama, bapak pagi tidak ada dikantor sejak beberapa hari yang lalu, hingga berita ini diterbitkan,”

(Kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here