Uncategorized

Tim Gugus Tugas Kecamatan Panumbangan Bersama TNI/Polri (PPKM) Darurat Berikan Tindakan Bagi Pelanggar Prokes

Ciamis Sergap Reborn

6/7/2021
Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan Muspika Kecamatan Panumbangan ke Desa desa, Selaku Gugus Tugas Covid 19 di Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis melakukan Woro woro ke pelosok Desa yang bertujuan untuk menyentuh langsung ke masyarakat Desa dalam menjaga Prokes agar masyarakat lebih memahami lagi Pentingnya memakai Masker pentingnya menjauhi kerumunan dan menjauhi bepergian.

Seperti yang diucapkan Danramail 1304 Panumbangan Kapten Inf. Maryoto menyampaikan tim melakukan Woro woro ke Desa desa menjelaskan bahwa dalam Kegiatan PPKM Darurat ini akan terus melakukan woro woro dengan Muspika ketiap pelosok Desa terangnya

Dalam kegiatan PPKM Darurat ini juga bahwa dari tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan akan menindak tegas para pengguna jalan yang tidak memakai masker baik yang memakai roda dua atau toda empat, “Dan akan menahan kendaraannya sementara sebelum pengemudi memaki masker”, jelasnya.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan PPKM Darurat ini bahwa masyarakat lebih paham dan selalu menjaga Prokes guna untuk mempercepat memutus mata rantai Penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Panumbangan”, cetusnya.

“Dalam hal kegiatan ini kami Segenap jajaran TNI POLRI dan tim GuGus Tugas covid 19 di Kecamatan Panumbangan menghimbau agar Gugus Tugas Desanya lebih akif lagi memberikan edukasi kepada masyarakat tetap patuhi Prokes, Karena di kecamatan Panumbangan saat ini yang meningkat angka kematian hampir tiap hari ada yang meninggal” (Lili Romli)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button