Bogor

TIM SAR SAT BRIMOB POLDA JABAR LANJUTKAN PENCARIAN KORBAN TERSERET ARUS DI CURUG KEMBAR BOGOR

Sergapreborn Bogor Tim SAR Sat Brimob Polda Jabar Kompi 4 Batalyon B Pelopor Jawa Barat lanjutkan pencarian korban terseret arus di Curug Kembar Kec. Megamendung, Kab. Bogor, Jawa barat, Minggu (16/10/2022).

“Hari ini kami membagi tim pada operasi SAR pencarian korban atas nama Andini (15) Siswi SMP Al- Hikmah Depok,” kata Komandan Pleton SAR Sat Brimob Polda Jabar Kompi 4 B Aipda Sopian Gunawan.

Menurut Aipda Sopian, pencarian dilakukan dengan cara menyisir aliran Sungai Curug Kembar, Desa Megamendung yang menggunakan perahu karet dan menelusuri di darat. Titik pencarian pada hari ini dimulai dari lokasi titik hilang nya korban.

Tim SAR gabungan sampai saat ini belum berhasil menemukan keberadaan Andini. Namun, personel SAR di lapangan tidak berhenti berusaha mencari korban walaupun untuk cuaca kadang tidak mendukung.

Tim SAR menduga tubuh Andini tersangkut di bebatuan yang berada di aliran sungai tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan apakah korban masih dalam keadaan hidup atau meninggal dunia sebelum ditemukan.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono mengatakan “Dalam pencarian tersebut kami dibantu warga sekitar dan diharapkan bisa membuahkan hasil. Untuk kondisi cuaca di lokasi semoga dapat membantu ditemukan nya korban ,” tutupnya.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button