TINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT SATUAN GUGUS TUGAS COVID-19 KECAMATAN LANGKAPLANCAR KEMBALI MENGGELAR RAZIA MASKER

0
27

Pangandaran – Sergapreborn

Pemerintah kecamatan langkaplancar melalui satuan Gugus tugas(satgas) Covid-19 menggelar razia masker diwilayahnya kecamatan langkaplancar.

hal ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19, penyakit yang sudah banyak memakan korban.Razia berlangsung di kecamatan langkaplancar dan di fokuskan bagi pengendara roda dua dan empat,bagi pengendara yang tidak taat protokol kesehatan tidak memakai masker kendaraan diberhentikan,dan diberikan himbauan agar patuh terhadap protokol kesehatan.

Adapun instansi terkait yang tergabung dalam satgas melakukan razia yakni BPBD,TNI,DINKES,POLRI, razia ini hanya untuk memberikan sosialisasi dan himbauan,kepada masyarakat agar taat Prokes dan ingat 3M ujarnya.

Bagi masyarakat dan pengguna kendaraan yang tidak pakai masker akan dikenakan sanksi sosial seperti push-up dan membaca Pancasila.

Kami ingin penyakit Covid-19 ini cepat berakhir dan berharap masyarakat tetap ingat 3M (mencuci tangan,menjaga jarak,memakai masker)

Pemerintah kecamatan langkaplancar tidak akan bekerja optimal tanpa adanya kerjasama yang baik pungkasnya.

( Yuda )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here