Kalimantan Tengah

Trcuk Muatan CPO Tabrak Median Jalan Depan Stadion 29 November Sampit Tidak Ada Korban Jiwa

Sergapreborn Sampit – Kakteng Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tjilik Riwut, tepat di depan Stadion 29 November Sampit yang melibatkan truk CPO bernomor polisi KH 8644 LN, menabrak pembatas jalan.

Kecelakaan tunggal itu disebabkan karena trcuk yang bermuatan CPO tersebut mengalami pecah ban kiri belakang sehingga membuat truk oleng sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menghantam median jalan.

Menurut pengguna jalan yang saat itu kebetulan melintas Yoyok (40) kepada media ini mengatakan, truk datang dari arah Palangka Raya menuju ke dalam Kota Sampit.

Sampainya di depan Stadion itu saat melaju kencang tiba-tiba ban kiri belakang mengalami pecah.

“Beruntung saar itu kondisi jalan lalu lintas tidak terlalu padat sehingga tidak membahayakan pengebdara lainya, kata Yoyok.

Terjadi kecelakaan tunggal tersebuf sekitar pukul 9 pagi.
Mungkin sopir tidak bisa mengendalikan oleng kendaraannya maka menghantam median Jalan,” kata Yiyok. Rabu, 2 November 2022.

Atas kejadian itu, median jalan yang terdapat taman bunga telah rusak karena dihantam truk. Samgat beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Saat ini truk sudah mulai dievakuasi dan kerusakan median jalan dengan cepat dibersihkan sang sopir.

Hingga saat ini pihak berwenang belum memberikan jawaban atas konfirmasi atas insiden tersebut. Sehingga identitas sopir dan kerugian material belum bisa diketahui.

( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button