Banjar

Untuk Meningkatkan Pelayanan, Pemdes Binangun Lakukan Demosi Struktural

BANJAR, Sergapreborn.id-

Baru baru ini Pemdes Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar telah melakukan beberapa rotasi untuk pembenahan dalam strukturalnya yang dihadiri tentunya oleh Camat Pataruman beserta jajarannya.

Dan menurut keterangan Tokoh masyarakat Binangun yang ada di lokasi kepada sergapreborn.id hal tersebut guna penyegaran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya dan ini  pula merupakan atas permohonan dari yang bersangkutan.

Demosi tersebut dilaksanakan oleh Pemdes Binangun dengan merubah beberapa posisi yang meliputi Kasi kesejahteraan, staf pemerintahan, dan staf kesejahteraan. Yakni, Markonah di isi oleh Sirojudin Kamil, Sirojudin Kamil diisi oleh Deni, dan Deni di isi oleh Markonah.

Kasi kesejahteraan ke staf pemerintahan,Staf kesejahteraan ke kasi kesejahteraan dan Staf pemerintahan ke staf kesejahteraan.

Camat Pataruman Dedi S.STP. M.Si di sela acara tersebut menyampaikan pula kepada media bahwa betul adanya Demosi pada internal Desa Binangun.

“Semoga dapat memenuhi bentuk pelayanan prima dengan pelantikan yang dilakukan di Desa Binangun dapat menjadi pemenuhan harapan pelayanan masyarakat saat ini, jelasnya”.

(Yat Jr)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button