Cirebon

Wujud Siap Operasional, Brimob Jabar Gelar Apel Pasukan

Cirebon – Sergapreborn

Jawa Barat, 26/08/2021.
Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Melaksanakan apel gelar pasukan sebagai bentuk kesiapan pengamanan yang sewaktu-waktu di butuhkan oleh kewilayahan.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Dudin Taptajani, S.sos, selaku pengambil apel Sebagai bentuk kesiapan perorangan maupun alat penunjang tugas mengatakan bahwa kegiatan apel gelar ini merupakan bentuk kesiap an kita sebagai anggota polri yang bila di perlukan kapanpun selalu siap terhadap Harkamtibmas wilayah. Maka dari itu agar Anggota agar dapat memahami situasi perkembangan saat ini, Ungkapnya.

Serta disampaikan juga kepada seluruh anggota khususnya jajaran Batalyon C Pelopor untuk selalu menyiapkan apa-apa yang di butuhkan sebagai penunjang dalam tugas, yang dimana kesiapan penunjang alat maupun alutsista yang menunjukan kesiapan menjadikan kita siap oprasional. Selain itu juga terkait konflik sosial dan kerawanan yang ada di wilayah III Cirebon mengingat massa pemberlakuan PPKM darurat ini di perpanjang maka harus di antisipasi situasi yang akan timbul dari peraturan yang di keluarkan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. juga Berpesan agar seluruh anggota harus tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga kebersihan diri guna mencegah penyebaran virus covid 19 di karenakan semakin beratnya tugas kita kedepan nanti.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk menjaga Kamtibmas tetap aman juga kondusif″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

( iwan kuswantara)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button