Kerinci

Diduga Kades Kayo Aho Mangkak Kerinci Budi Satria,S.Pd Membangun Jalan Desa Asal Jadi

Kerinci. – Sergapreborn

Selayaknya seorang Kepala Desa bisa melihat kepentingan yang lebih mendesak dalam membangun desa dan bermanfaat besar bagi seluruh warga desa, tidak asal ada pekerjaan dan asal jadi.

Berdasarkan laporan dari masyarakat dan investigasi awak media Sergapreborn di desa Kayo Aho Mangkak ( KAM ) kec. Depati Tujuh kab. Kerinci Senin, 25/5/2021, terlihat jalan didalam desa tidak ada perbaikan. Pekerjaan fisik Dana Desa tahun 2020 dilaksanakan ada di dusun seberang desa Kayo Aho Mangkak dengan anggaran yang besar, di Duga terjadi penyimpangan dan pencurian volume serta tidak sesuai dengan dana yang dikucurkan, kualitas pekerjaan sangat buruk. Bagaimana Kades KAM Budi Satria, S.Pd membangun jalan di dusun Seberang dan hanya ada 2 rumah warga disana sedangkan jalan dalam desa Kayo Aho Mangkak sendiri rusak ?

Salah seorang warga ( minta identitas dirahasiakan ) memberikan keterangan bahwa jalan desa yang dibangun didusun Seberang oleh Kades tahun 2020 tidak bermanfaat bagi warga karena jalan dalam desa sendiri belum ada perbaikan dan jalan yang dibangun asal jadi.

Sampai berita ini dipublikasikan Budi Satria,S.Pd Kades Kayo Aho Mangkak saat dihubungi lewat telepon seluler dengan banyak alasan kesibukan tidak bersedia dikonfirmasi dan pesan WhatsApp tidak ada balasan.

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button