Banjar

Kapolres Banjar Melaksanakan Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas dengan Disaksikan Oleh Forkopimda Kota Banjar

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Setelah pelaksanaan Apel Pencanangan Zona Integritas Polres Banjar Menuju Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
yang diikuti oleh peserta apel personel Polres Banjar dan Tamu undangan Forkopimda Kota Banjar, dilanjutkan penandatanganan Pencananganan Zona Integritas oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan forkopimda Kota Banjar yakni Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Perwakilan Dandim 0613/Ciamis yakni Pabung Mayor Czi. Budi Aryanto, Ketua Pengadilan Kota Banjar, Kepala Kejari Kota Banjar, Ketua FKUB, dan Ketua Pamong Saka Bhayangkara sebagai saksi Pencanangan Zona Integritas Polres Banjar. (24/02)

Setelah melaksanakan penandatanganan tersebut Kapolres Banjar mengatakan mohon dukungan kepada seluruh Forkopimda yang hadir dalam kegiatan tersebut, semoga Polres Banjar dapat melalui tahap-tahap dan dapat memenuhi 6 unsur indikator penunjang.

“Terima kasih kepada Seluruh Forkopimda Kota Banjar yang telah hadir dan mohon dukungannya bahwa Polres Banjar berupaya untuk menempuh WBK dan WBBM terutama dalam bidang pelayanan, dengan dilaksanakan penandatanganan ini, sebagai bentuk komitmen kami” Ucap Kapolres Banjar.

(Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button