Kalimantan Tengah

Dibulan Suci Ramadhan 1443 H RAPI Wilayah 02 Baamang Berbagi Takjil

Sergapreborn. Sampit – Kalteng. Dalam rangka keagamaan dibulan suci ramadhan 1443.H Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) wilayah 02 baamang hulu, membagikan ratusan bungkus takjil , adapun pembagian takjil yang dilakukan oleh ketua RAPI dan puluhan anggota tersebut dijalan Semekto, Kecamatan Baamang Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng )

Kegiatan pembagian takjil ini, disambut antusias oleh warga sekitar dan para pengendara yang sedang melintasi di jalan Semekto sambil menerima takjil yang dibagiakan oleh puluhan anggota RAPI .

Acara berbagi takjil ini di ketuai oleh, Ketua La ode Sirajudin JZ20GIP, sementara Bendahara, Likis dan Kordinator Lapangam Bachruji JZ20GIB,serta anggota RAPI lainya yang turut mendukung acara pembagian tajil tersebut.

Sementara Ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut ketika dibincangi Sergarpeborn saat membagikan takjil persiapan berbuka puasa bagi umat Islam, yang sedang menjalankan ibadah puasa Sabtu 23/04/2022 sekira pukul 17.00. Wib La ode Sirajudin mengatakan, acara pembagian takjil ini kami lakukan semata-mata mempererat tali sulahturahim kepada sanak saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa, yang sedang dalam perjalanan pulkam, maupun pengendara lainya,

selain itu juga kami dari RAPI wilayah, 02 Kecamatan Baamang Hulu, bersama anggota RAPI lainya membagikan takjil ini yang pertama kalinya di Jalan Semekto, adapun harapan kami kedepanya kami dari ketua RAPI wilayah 02, dan jajaran RAPI wilayah 02 baamang, bisa berjalan lancar, acara pembagian takjil ini kita harapkan untuk kedepanya dibulan yang baik ini dapat berbagi takjil kembali kepada sanak saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan semoga bisa menjadi agenda tahunan.

Ia menambahkan dalam acara keagamaan pembagian takjil ini kedepanya, bisa terlaksana dengan baik, kita harapkan kami dari Rapi wilayah 02 ini bisa melaksanakan berbagai takjil kepada saudara-saudara kita, dan bermanfaat untuk keagamaan, kata Ketua RAPI wilayah 02 baamang, La ode.

( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button